wartadigital.id
Headline Manca

Pangeran Harry – Meghan Markle Bocorkan Calon Anak Keduanya Berjenis Kelamin Perempuan

AP
Wawancara Oprah dengan Meghan Markle dan Pangeran Harry.

LOS ANGELES (wartadigital.id) – Keluarga kerajaan Inggris sedang menjadi sorotan belakangan ini. Tak hanya soal Pangeran Philip yang sakit, juga pengumuman kehamilan anak kedua Meghan Marle.

Saat menjalani wawancara dengan Oprah Winfrey, Meghan Markle membawa angin segar dengan mengumumkan jenis kelamin anak keduanya. Melansir dari PEOPLE, pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle mengungkapkan bahwa mereka akan mempunyai bayi perempuan.

“Punya anak laki-laki lalu perempuan, apa lagi yang bisa kamu minta?” kata Harry, suami Meghan Markle seperti dikutip dari PEOPLE.

Setelah anak perempuan mereka lahir, Meghan dan Harry mengatakan bahwa mereka tidak akan memiliki anak lagi. “Sudah dua,” timpal suami Meghan Markle tersebut.

Setelah mengetahui bahwa calon buah hatinya berjenis kelamin perempuan, Pangeran Harry mengatakan bahwa ia dan Meghan Markle sangat bersyukur. “Bersyukur. Memiliki anak, mau satu atau dua akan luar biasa, tetapi memiliki anak laki-laki dan kemudian perempuan, sekarang kami memiliki keluarga kami, dan kita punya empat orang,” serunya.

Anak kedua Pangeran Harry dan Meghan Markle diperkirakan akan lahir pada musim panas ini. Sebelum berbahagia dengan kehamilan keduanya, Meghan Markle sempat dikabarkan mengalami keguguran. Peristiwa pahit yang dialami pasangan tersebut terjadi pada Juli lalu.

Bahkan Meghan sempat mencurahkan kesedihan hatinya dalam sebuah tulisan di New York Time. “Kehilangan seorang anak berarti membawa kesedihan yang hampir tak tertahankan, dialami oleh banyak orang tetapi dibicarakan oleh sedikit orang,” tulis Meghan.

Diketahui bahwa Meghan Markle dan Pangeran Harry mengumumkan kehamilan anak kedua mereka pada bulan lalu bertepatan dengan momen Valentine.

Meski belum tayang, acara wawancara Oprah Winfrey dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle telah menyedot perhatian banyak orang. Biaya untuk acara ini pun terbilang fantastis.

Diproduksi oleh Harpo Productions, rumah produksi milik Oprah Winfrey, acara berdurasi dua jam ini akan tayang perdana di stasiun TV Amerika Serikat CBS pada Minggu (7/3/2021) malam waktu setempat atau Senin (8/3/2021) pagi WIB. Menurut laporan Wall Street Journal, CBS menggelontorkan dana hingga 9 juta  dolar AS atau sekitar Rp 130 miliar demi membeli hak siar utama program tersebut dari Harpo.  riz, gri

Related posts

Kewenangan Penjabat dan Kepala Daerah Definitif Sama

redaksiWD

Sebanyak 450 ribu Dosis Vaksin AstraZeneca Telah Didistribusikan di 4 Daerah

redaksiWD

Empat Lembaga Dilebur, Perintahkan Daerah Bentuk Badan Riset di Daerah

redaksiWD