wartadigital.id
Ekbis Headline

realme Resmikan Lima Official Store di Lima Kota di Indonesia

realme dengan tiga kamera ini diluncurkan untuk memperkuat ekosistem penjualan offline demi menjadi Top 3 Smartphone di Indonesia

JAKARTA (wartadigital.id) – realme Jumat (26/3/2021) hari ini secara serentak mengadakan grand opening realme Official Store di lima kota di Indonesia.

Grand Opening yang dilakukan secara serentak ini sejalan dengan visi realme untuk memperkuat ekosistem penjualan offline-nya demi menjadi Top 3 Smartphone di Indonesia.

Grand Opening ini juga sekaligus menandai penjualan realme C21 “Tiga Kamera. Kualitas Juara” di channel offline di seluruh Indonesia. Total ada 25 realme Official Store di seluruh Indonesia.

Grand Opening realme Official Store ini menggandeng dealer-dealer besar di lima kota yakni Medan, Karawang, Semarang, Madiun dan Balikpapan. Peresmian ini juga sebagai pembuktian komitmen realme agar setiap anak muda di lima kota tersebut semakin mudah dalam mengakses, mencoba dan membeli smartphone serta AIoT realme.

“realme Official Store di lima kota tersebut mengusung konsep one-stop tech trendsetter shopping solution yang memungkinkan anak muda untuk langsung mencoba produk trendsetting teknologi dari realme, khususnya realme AIoT dalam satu tempat. Konsep baru realme Official Store dibuat memprioritaskan kenyamanan konsumen dalam mengeksplorasi lebih lanjut produk terbaru realme,” kata Palson Yi  selaku Marketing Director realme Indonesia, Jumat (26/3/2021).

Terdapat beberapa program menarik untuk seluruh pembeli yang akan diadakan oleh realme selama periode Grand Opening realme Official Store di lima kota tersebut. Anak muda di lima kota tersebut berkesempatan untuk mendapatkan undian senilai jutaan rupiah dan mengikuti beragam kegiatan menarik dengan melakukan transaksi semua produk realme.

realme menempatkan kesehatan dan keselamatan pengunjung realme Official Store sebagai prioritas utama. Untuk itu, realme akan menerapkan langkah pencegahan dan mengikuti seluruh regulasi yang ditetapkan pemerintah. Beberapa hal yang diterapkan oleh realme Official Store antara lain wajib mengenakan masker untuk semua kru toko dan pengunjung, menyediakan hand sanitizer, menjaga jarak antar pengunjung di dalam toko dan hanya melayani pemeriksaan fisik dan pengisian daya untuk setiap pembelian produk realme. ttw

Related posts

20 Terduga Teroris Ditangkap Densus 88 di Jatim dalam Sepekan

redaksiWD

Pele Bangga Rekornya Dilewati Ronaldo

redaksiWD

Siti Nurhaliza Dianugerahi Buah Hati Kedua

redaksiWD