wartadigital.id
Sport

Pj Bupati Andriyanto Optimistis Persekabpas Juarai Liga 3 Nasional

Pj Bupati Andriyanto bersama para pemain Persekabpas sebelum bertolak ke Bogor

PASURUAN (wartadigital.id) –
Menghadapi 16 besar Liga 3 Nasional yang akan dimulai Selasa (21/5/2024), Pj Bupati Pasuruan, Andriyanto optimistis Persekabpas akan memenangkan setiap laga.

Keyakinan tersebut ia sampaikan saat memberikan motivasi sekaligus melepas para pemain, pelatih dan ofisial Persekabpas yang akan bertolak ke Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Menurutnya, lolos 16 besar Liga 3 Nasional menciptakan energi baru bagi para pemain Persekabpas untuk bisa menampilkan permainan yang jauh lebih berkualitas.

“Saya bisa melihat para pemain ini seperti baru di-charge baterainya. Kelihatan semangat sekali untuk menghadapi 16 besar Liga 3 Nasional. Levelnya sudah layak di Liga 1. Maka saya yakin Insya Allah Persekabpas akan terus melesat,” katanya.

Dengan terus melenggangnya Persekabpas ke 16 besar, pria yang juga menjabat Manajer The Lassak ini meminta para pemain dan pelatih untuk tidak memikirkan masalah akomodasi, penginapan, asupan gizi, dan urusan teknis lainnya.

Sebaliknya, Andriyanto hanya berpesan agar para punggawa bermain habis-habisan saat menghadapi lawan-lawan di Grup B, seperti NZR Sumbersari, Persiku Kudus maupun PSGC Ciamis.

“Saya hanya minta kepada seluruh pemain untuk mengeluarkan karakter Persekabpas yang sebenarnya. Ulet, ngeyelan dan berjuang sampai meraih kemenangan. Nggak usah mikir nginap di mana, makannya kayak apa, naik apa ke sananya, semuanya sudah beres,” ungkapnya.

Sementara itu, Pelatih Persekabpas, Subangkit menegaskan, anak didiknya sudah siap melakoni 16 besar dengan percaya diri.

Bahkan, untuk memetakan kekuatan lawan, beberapa video permainan lawan sudah ditonton. Sehingga dirinya sudah menyiapkan beberapa strategi yang akan diterapkan para pemain Persekabpas.

“Kita sudah siap menghadapi 16 besar siapapun lawannya. Untuk sementara kita nonton lewat Youtube bagaimana permainan Persiku Kudus maupun PSGC Ciamis. Kalau NZR kita sudah tahu betul,” lanjutnya.

Lantas bagaimana pendapat striker, Richo Hardiansyah? Pencetak gol terbanyak di Liga 3 Jatim itu mengaku akan tampil all out di semua pertandingan.

Baginya, antara sesama pemain sudah seperti keluarga. Oleh karenanya, di lapangan pun diyakini akan tetap terjalin sebuah komunikasi yang baik.

“Ini kesempatan langka yang harus kami manfaatkan dengan baik. Apalagi Pak Pj sangat mendukung, Kaji Wawan, Kadin, semuanya pokoknya, maka kami harus menjaga kepercayaan ini,” tuturnya. sur, ola

Related posts

Kerusuhan di Stadion Kanjuruhan, FIFA Bisa Tinjau Ulang Status Tuan Rumah Indonesia di Piala Dunia U-20

redaksiWD

Porprov VIII Jatim, FPTI Surabaya Optimistis Rebut Juara Umum

redaksiWD

Kejurnas INC 2022, Bupati Ipuk Lepas Pebalap Nomor Criterium

redaksiWD